KKMS Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama

Foto Bersama Pengurus KKMS

SINJAI, Suara Jelata– Gunana menjalin silatuh rahmi sesama kader, Kerukunan Keluarga Mahasiswa Sinjai (KKMS) Melaksanakan Buka Puasa bersama di Aula Hotel Srikandi Jl. Gunung Lompobattang Kab. Sinjai. Minggu, (10//06/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Alumni KKMS Ilham Hamid S.Ag. M.Ag yang merupakan Dosen UIN Alauddin Makasssar, Basri ali S.Pd.I merupakan Sekertaris BKPRMI Kab. Sinjai dan Para kader dan Anak panti asuhan.

Baca Juga:  Pohon Ditebang Halangi Jalan di Sinjai Pasca Pemilu, Polisi Buru Pelaku

Ketua KKMS Abd. Kahar Saad mengatakan kegiatan Buka puasa ini di laksanakan sebagai wadah silaturahmi untuk seluruh kader dan alumni KKMS.

“Ini juga merupakan sebuah konsolidasi untuk kembali membangun kekuatan KKMS dengan tujuan agar KKMS bisa mejadi polopor perubahan di tengah-tengah Masyarakat terutama dalam mengahadapi era millenial.

Dia menambahkan, selain itu kegiatan ini kuga kami bicarakan terkait persoalan strategis kemahasiswaan dan Kondisi Kab. Sinjai dan beberapa agenda-agenda besar lainya.

Baca Juga:  Polres Sinjai Perketat Pengamanan Suara di Kecamatan

“Kami berharap bahwa sekirnya kawan-kawan KKMS maupun para Alumninya baik yang hadir maupun yang tidak hadir pada kegiatan ini agar ada tindak lanjut serta rekomendasi yang lahir di tempat ini sebagaimana yang kita bicarakan bersama.” Ungkapnya

Irfan/zhenal