Apel Pagi, Kapolres Sinjai Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Anggotanya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Personil Kepolisian Resor Sinjai bersama BKO Brimob Bataliyon C Bone, merayakan ulang tahun Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik. M.H Ke-41 tahun, saat pimpin apel pagi. Sabtu, (06/07/2018).

Para pejabat utama dan para perwira serta anggota Polres Sinjai dan personil BKO Brimob Bataliyon C Bone memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.M.H saat pimpin apel pagi dengan personil yang telah disiapkan langsung mengangkat bapak Kapolres Sinjai dan personil yang lain menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Baca Juga

Perencanaan kegiatan ulang tahun Kapolres Sinjai diatur segalanya oleh Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos bersama perwira untuk penyambutan Kapolres Sinjai diacara ulang tahunnya tanpa diberitahukan sebelumnya.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun Kapolres Sinjai, para pejabat utama Polres Sinjai, perwira staf dan perwira Brimob serta seluruh personil peserta apel pagi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Sinjai semoga ada kebarokahan, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakannya tercapai sesuai keinginan.

Sementara itu, Kapolres Polres Sinjai mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan.

“Terima kasih atas semua ucapan dan doanya kepada kami dan keluarga, semoga atas kerja samanya menjalin tali silaturahmi dan kebersamaannya dibalas oleh Allah SWT, “Katanya.

Setelah Kapolres Sinjai menyampaikan sambutan sepatah dua patah kata, dilanjutkan dengan pembagian kue ulang tahun kepada personel polres sinjai dan personil Brimob yang kebetulan juga berulang tahun.

D-zhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya