Membahayakan, Kadis PUPR Sinjai: Jalan Rusak di Bongki Akan Diperbaiki

Kondisi Jalan Yang Rusak Parah di Bongki Sinjai Utara
  • Whatsapp
Kondisi Jalan Yang Rusak Parah di Bongki Sinjai Utara

SINJAI, Suara Jelata— Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sinjai akan memperbaiki sejumlah ruas jalan yang rusak, seperti ruas jalan yang kini mengalami kerusakan di Jalan Bung Tomo keluarahan Bongki kecamatan Sinjai Utara.

Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sinjai, Ishak, mengatakan bahwa semua ruas jalan yang rusak di Kabupaten Sinjai akan diperbaiki.

Baca Juga

“Insya Allah semua jalan yang rusak di Sinjai akan diperbaiki, namun harapan kami agar supaya masyarakat pengguna jalan bersabar.”ungkapnya saat dihubungi awak media via telepon, Senin, (16/7/18).

Sebelumnya diberitakan, jalan yang terletak di tengah kota Sinjai ini rusak parah dan lubang yang mengganga membuat penguna jalan kesal jika melintas di jalan ini.

Rusaknya merata hingga diperkirakan ratusan meter dengan lubang besar disetiap sisinya.

Kondisinya yang rusak parah membuat penguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 mesti ekstra waspada jika melintas.

Menurut penuturan warga sekitar, ditempat ini kerap terjadi kecelakaan tunggal, “Banyak pengendara utamanya roda dua yang tiba tiba jatuh karna tak mampu menghindari lubang didepannya,” kata Raju (45) warga Bongki Sinjai Utara, Senin, (16/7/18) pagi tadi.

Sementara itu, Ikhwan (32) penguna jalan berharap pemerintah daerah Sinjai peka dengan infrastruktur jalan.

Apalagi jalan ini merupakan akses warga yang terbilang padat kendaraan setiap harinya.

“Coba kita bayangkan jika kendaraan kita mudah rusak ditempat ini, belum ditambah jika ada kecelakaan dikarenakan jalan seperti ini apalagi kan sudah selayaknya sebagai pemerintah harus memperbaiki karna kondisinya sangat parah. ” kuncinya.

Burhan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya