Maju Caleg, Ketua KNPI Sinjai Minta Pengurus Mensupport

Satria Ramli saat pendaftaran Bacaleg Gerindra di KPU Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Salah satu kader partai Gerindra yang juga merupakan ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli memantapkan diri maju sebagai Caleg di Dapil 1 Sinjai (Sinjai Utara-Bulupoddo-Pulau Sembilan).

Satria Ramli mengatakan bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sinjai sangat optimis dan menargetkan minimal 6 kursi di DPRD Sinjai.

Terkait posisinya sebagai ketua KNPI Sinjai, Dirinya mengatakan bahwa diaturan main organisasi, tidak ada yang mengatur terkait dengan majunya sebagai caleg dengan posisinya sebagai ketua di KNPI.

Baca Juga:  Foto: Kopdar Anniversary dan Touring LCS di Takalar

“Justru sebaliknya bahwa dengan majunya saya sebagai Caleg, minimal ini bisa memberikan manfaat yang cukup bagi pemuda di Kabupaten Sinjai,” Katanya. Selasa, (17/7/2018).

Justru Dia menganggap bahwa  dengan adanya kader KNPI yang maju di Pileg, akan lebih memudahkan akses kepemudaan nantinya dalam keterlibatan dan keberpihakan pemuda di kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Polres Gowa Amankan Pelaku Penganiayaan Berat di Kelurahan Sapaya

“Sebenarnya teman-teman di KNPI bisa mengambil peran menjadi bagian dari proses demokrasi maupun menjadi suporting bagi kader yang ada di KNPI, karena keterlibatan mereka di Pileg ini adalah hak politik masing masing pemuda,” Kuncinya.

zhenal