Wabup Sinjai Pimpin Pelepasan 235 JCH

Pelepasan Jamaah Calon Haji Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar yanwar memimpin pelepasan Jamaah Calon Haji Sinjai tahun 2018 yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Sinjai. Rabu, (18/7/2018).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, Anggota DPRD Sinjai, Para Asisten Setdakab Sinjai, Para Kabag Setdakab Sinjai, Perwakilan Kodim Sinjai1424, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Ketua pengadilan Agama Sinjai.

Hadir pula Para Anggota Forkopimda, Para staf Ahli Bupati Sinjai, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, Pimpinan Bank Penerimaan Pendaftaran Jama’ah Calon Haji dan Para Jama’ah Calon Haji Sinjai Tahun 2018.

Baca Juga:  Bupati Sinjai Tinjau Langsung Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 di Kecamatan

Kepala Kementrian agama Sinjai menyampaikan bahwa jumlah jama’ah calon haji terdiri dari 235 orang dan pelaksanaan ibadah haji tergabung dalam kloter 9 pemberangkatan.

Sementara itu, Andi Fajar mengucapkan selamat kepada jama’ah calon haji Sinjai yang tahun ini telah mendapat nikmat kesempatan untuk menyempurnakan rukun islamnya.

Baca Juga:  Polres Sinjai Perketat Pengamanan Suara di Kecamatan

“Jumlah calon jama’ah haji sinjai sudah mendaftar meningkat menjadi 4.820 orang yang harus bersabar, karena dengan kuota haji yang kita dapatkan setiap tahun hanya sejumlah 235 orang, maka membutuhkan waktu sekitar 20 tahun untuk memberangkatkan keseluruhannya ke tanah suci,” Katanya.

Fajar berharap kepada seluru jama’ah calon haji agar dapat menjaga nama baik Sinjai, provinsi sulawesi selatan dan Indonesia Selama Berada di Saudi Arabia.

zhenal