Sanggar Seni Samaturu Sinjai Selatan Adakan Pertemuan Hari Jadi

Pengurus Sanggar Seni Samaturu

SINJAI, Suara Jelata— Dalam peringatan hari jadi yang ke-2 tahun, Sanggar Seni Samaturu, Songing, Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan pertemuan antar anggota. Minggu, (29/07/ 2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Songing dan dihadiri oleh para pengurus, kader dan juga pendiri organisasi Sanggar Seni Samaturu Polewali.

Didalam kegiatan tersebut turut dilakukan diskusi dan pemantapan program yang akan dilaksanakan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-73 (HUT RI Ke 73).

Baca Juga:  Pesan Ketua KPU Gowa Saat Hadiri Rapat Koordinasi Pemilu 2019 di Polres

Salah satu pendiri Sanggar Seni, Irfan mengatakan bahwa diusia yang ke 2 tahun adalah usia yang masih muda, olehnya itu dirinya mengharapkan agar sanggar seni tersebut semakin progresif.

“Kedepannya sanggar seni samaturu semakin progresif dan konsisten dalam menjalankan program-program yang bisa membantu pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di dua desa,” Katanya.

Baca Juga:  Polisi Sita 50 Liter Tuak Pahit di Sinjai Tengah, Kades Akan Latih Warganya

Dia berharap diusia yang tergolong masih dini ini semoga organisasi sanggar seni samaturu semakin meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar sesama organisasi seni dan lain-lainnya.

Sementara Ahmad Hawari, Ketua badan pengurus harian sanggar seni samaturu, berharap agar pemuda dapat berperan dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Takdir/zhenal