Ulang Tahun Ke 67 Diakhir Jabatannya, Sabirin Yahya: Tetap Jaga Persaudaraan

Bupati Sinjai, Sabirin Yahya

SINJAI, Suara Jelata— Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya hari (8/8) ini merayakan ulang tahunnya yang ke 67 tahun, warga Sinjai dan kerabat ramai ramai mengucapkan selamat ulang tahun yang dibagikan melalui media sosialnya masing masing.

Sabirin Yahya yang terpilih menjadi Bupati Sinjai berpasangan Andi Fajar Yanwar pada pilkada 2013 lalu, lahir pada tanggal 8 Agustus 1951.

“Pak Sabirin Yahya adalah tokoh dan pemimpin yang sudah banyak memberikan kontribusi untuk daerah ini, kita patut mengakui itu. Semoga beliau senantiasa diberikan umur panjang untuk terus mengabdi pada daerah kita ini,”Kata pendiri Suarajelata Muh.Izhar.

Sabirin Yahya yang juga merupakan mantan Kadispenda Kab. Sinjai 2004 – 2006 akan mengakhiri jabatannya bulan agustus ini, sebagai Bupati di Sinjai mengucapkan terimah kasih kepada semua masyarakat yang memberikan ucapan milad kepadanya.

Baca Juga:  Polres Sinjai Perketat Pengamanan Suara di Kecamatan

“Terkait akan berakhirnya masa jabatan saya, saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan perhatian dari semua pihak dalam membantu saya menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun,”Beber Sabirin Yahya.

Dia berharap pembangunan yang telah dilakukan selama ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat Sinjai.

“Saya sadar bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan ini, tidak semuanya sempurna atau masih ada kekurangan, maka kedepannya yang baik kita harus mantapkan sehingga lebih baik lagi dan yang kurang kita perbaiki dan benahi menjadi baik persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang terjalin selama ini, tetap harus terjaga dan terpelihara, sehingga kesuksesan dalam membangun daerah kita akan kita capai Inshaa Allah.”Jelasnya.

Baca Juga:  TPS Kampung Terpencil di Sinjai, Tanpa Listrik Hingga Petugas Kedinginan

Olehnya itu menurutnya, prinsip hidup sipakatau sipakalebbi siruimenre tessirui no, Malilu sipakainge Mali siparappe, prinsip ini harus tetap hidup dalam masyarakat Sinjai.

“Siapapun pemimpin Sinjai nantinya, harus kita bantu dan dukung demi tercapainya Sinjai bersatu yang sejahtera unggul dalam kualitas hidup terdepan dalam pelayanan publik.”Pungkasnya.

Dalam pilkada Sinjai 2018 ini sendiri, Sabirin Yahya yang kembali maju sebagai calon Bupati berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda batal ikut sebagai konstestan dikarenakan terdiskualifikasi sehari menjelang pemilihan oleh KPU Sinjai.

Sementara untuk perolehan suara sendiri dimenangkan oleh pasangan Andi Seto Asapa yang berpasangan dengan Andi Kartini, disusul oleh Takhyuddin Masse berpasangan Mizar Roem.

Mutaafif/zhenal