Lawan Hongkong, Ketua Red Gank Sinjai Minta Indonesia Tampil Menyerang

Ketua Red Gank Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Partai krusial akan dijalani Timnas U-23 nanti malam yang merupakan partai penentu di fase grup Asian Games 2018.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Hong Kong U-23 pada hari Senin (20/8/2018) pukul 21:00 Wita.

Hong Kong dalam ajang ini sama sekali belum tersentu kekalahan semenjak Asian Games 2018 ini digelar, di mana mereka mampu menahan imbang Timnas Palestina dengan skor 1-1.

Baca Juga:  Kuliner Jalan Tondong Sinjai Ramai, Kendaraan Parkir di Tengah Jalan

Mereka juga menang dengan mencetak minimal 3 gol di laga melawan Laos dan Taiwan, sehingga anak asuh Luis Milla ini akan diuji ketangguhannya pada sore hari nanti.

Melihat performa Indonesia sejauh ini, Ketua Red Gank Zona Sinjai, Syamsul Rijal yakin Indonesia akan menumbangkan Hong Kong dengan skor 2-0.

“Indonesia harus mempertahankan performa permainan dan tampil menyerang dalam laga malam nanti untuk mengamankan 3 poin,” Katanya.

Baca Juga:  TPS Kampung Terpencil di Sinjai, Tanpa Listrik Hingga Petugas Kedinginan

Jika Indonesia kalah dari Hong Kong pada sore hari ini, mereka masih bisa lolos ke fase gugur. Pasalnya dalam peraturan Asian Games, 4 dari 6 peringkat ketiga terbaik bisa lolos ke fase gugur.

Indonesia sejauh ini menjadi tim peringkat ketiga terbaik saat ini, unggul selisih gol dari Uni Emirat Arab, Pakistan dan Thailand.

zhenal