Dinilai Kantor Tak Difungsikan, Dinas Perikanan Sinjai Membantah

Kantor UPP Desa Pulau Harapan

SINJAI, Suata Jelata— Menanggapi persoalan yang ada di desa Pulau Harapan, kecamatan Pulau Sembilan, kabupaten Sinjai, dengan adanya isu yang beredar bahwa salah satu kantor di bawah naungan Dinas Perikanan tidak berjalan maksimal. Sabtu, (25/8/2018).

Kepala Dinas (Kadis) Perikanan mengatakan bahwa, kantor itu selalu terbuka pada saat ada pertemuan atau ada sosialisasi yang dilakukan tapi hal tersebut tidak menentu.

Baca Juga:  Jokowi Kalah Tipis Dari Prabowo di TPS 14 Langguli Sinjai Timur

“Kantor itu berfungsi, cuman kadang-kadang, kalau ada orang di situ ya dibuka lagi, kalau orangnya pulang ditutup lagi, karena sudah tidak ada orang Pulau yang kerja di kantor, jadi itu juga salah satu kendala,” ungkap Sultan H Tare.

Sebelumnya tdiberitakan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai mengecam Pejabat kepala Dinas Perikanan Sinjai yang dinilai tidak serius untuk menangani pembangunan dan peningkatan perikanan di Sinjai. Sabtu (25/8/18).

Baca Juga:  Aksi Kamisan Jilid VI, Mahasiswa Terus-menerus Kecam IAIM Sinjai

Hal itu diungkapkan ketua HMI Cabang Sinjai, Muhammad Anis, Karena menurutnya ada indikasi ketidakmampuan Dinas Perikanan Sinjai menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana yang diharapkan Masyarakat Sinjai khusus di daerah Pulau Sembilan.

Burhan