Belum Selesai, Rapat Paripurna DPRD Sinjai Kok Dihentikan

 

Ruang Rapat Paripurna DPRD Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Rapat paripurna DPRD Sinjai tentang penyerahan dan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas ranperda tentang perubahan APBD 2018 yang masih sementara berlangsung tiba tiba dihentikan.

“Mohon dihentikan untuk sementara, sudah masuk waktu sholat dzuhur dan ini juga sesuai dengan edaran Bupati, “Kata Legislator Partai Hanura Mussawir.

Hal ini ditanggapi oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, “Itu baru saya mau minta persetujuan rapat agar kita sholat dulu baru dilanjutkan, kita akan lanjutkan selesai Sholat Dzuhur”ujar Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar.

Baca Juga:  Gelar LKM, Anwar Jama: IPMAH Tonasa Bukan Organisasi Abal-abal

Hari ini, Dewan perwakilan rakyat (DPRD) mengelar rapat paripurna penyerahan dan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas ranperda tentang perubahan APBD 2018. Selasa, (18/9/2018).

Rapat paripurna penyerahan ranperda APBD 2018 dari Pemda Sinjai ke DPRD untuk dibahas ini yang dilaksanakan pada hari ini (18/9) di ruang paripurna DPRD Sinjai Tanassang, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Andi Kartini Respon Gubernur Sulsel, Sinjai Punya Kopi Beragam

Dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar Mukmin, Wakil DPRD Sinjai Jamaluddin, Unsur Muspida, Anggota DPRD Sinjai, dan Undangan.

Mutaafif/zhenal