Jadwal Muscam KNPI Sinjai Utara Dinilai Tidak Jelas

Ketua AMK Sinjai Sry Wahyuni

SINJAI, Suara Jelata— Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasinonal Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Sinjai utara belum ada kejelasan waktu pelaksanaan.

Hal itu membuat ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kabupaten Sinjai angkat bicara.

Ketua AMK Sinjai, Sry Wahyuni mengatakan seharusnya KNPI Sinjai sebagai laboratorium pemuda berkewajiban memberiakan contoh demokrasi yang sehat.

Dia juga meminta agar Muscam DPK KNPI utara segera dilaksanakan karena mengingat kegiatan ini sebelumnya sudah dijadwalkan.

“Panitia dan stering commite Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Sinjai Utara juga wajib bersikap netral kesemua Kandidat ketua,” Katanya. Senin, (1/10/2018).

Sementara itu, Caretaker DPK KNPI Sinjai Utara, Ali Kamar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rencananya Muscam akan digelar pad hari Rabu, (3/10/2018).

“Kami sudah jadwalkan hari rabu dan hari ini kita akan ketemu dengan pelaksana tugas camat Sinjai utara untuk membahas agenda tersebut,” Katanya.

Muscam sendiri merupakan salah satu agenda pemilihan ketua DPK KNPI, dengan salah satu persyaratannya adalah memiliki rekomendasi dukungan OKP.

Informasi yang dihimpun media ini 3 bakal calon kandidat akan maju bertarung, mereka adalah Muhammad Riswan, Hardi dan Rola Suryanama.

zhenal