Andi Seto Minta OPD di Sinjai Punya Inovasi

Rakor Bidang Pemerintahan Pemkab Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui bagian pemerintahan menggelar rapat koordinasi bidang pemerintahan dan silaturrahim yang berlangsung di ruang pola kantor bupati Sinjai. Selasa, (2/10/2018).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah silaturrahmi perdana dihadapan para kepala Perangkat Daerah dan ASN.

Dia mengharapkan terwujudnya keterbukaan agar dapat bersama mewujudkan visi dan misi yang membutuhkan koordinasi yang intens utamanya dalam persiapan menghadapi pembahasan APBD pokok mendatang.

“Saya mengharapkan pula untuk tidak termakan isu terkait perombakan pejabat, saya berharap tetap bekerja profesional, tunjukkan kinerja dan saya bersama Andi Kartini akan melakukan penilaian obyektif terkait kinerja,” Katanya.

Bupati menambahkan, bagi OPD terkait menjadi ujian pertama untuk melaksanakan program 100 hari yang telah masuk dalam APBD  Perubahan 2018.

“Sehingga program-program tersebut yang berjumlah sekitar 84 kegiatan tidak hanya menjadi lip service tetapi dapat dinikmati oleh masyarakat,” Ucap Andi Seto.

Andi Seto berharap pula agar OPD memiliki inovasi di perangkat daerah masing-masing dan dirasakan manfaatnya.

Acara ini dihadiri Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Dandim Sinjai, Kajari Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Sekda Sinjai, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

zhenal