Bupati Akan Lakukan Tes Urine Untuk ASN di Sinjai

Rapat koordinasi bidang pemerintahan Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui bagian pemerintahan menggelar rapat koordinasi bidang pemerintahan dan silaturrahim yang berlangsung di ruang pola kantor bupati Sinjai. Selasa, (2/10/2018).

Dalam kegiatan ini, ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Abdullah Mahrus menyampaikan bahwa kasus yang paling banyak adalah kasus narkoba dengan usia 20-35 tahun.

“Tugas kita bersama untuk mengendalikan dan memberantas kegiatan yang berkaitan dengan narkoba,” Katanta.

Menanggapi hal itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan akan mengadakan tes urine bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sinjai.

Dia menjelaskan bahwa tersebut sebagai bentuk upaya mencegah narkoba di kalangan Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Sinjai.

“Saya mengharapkan pula kerjasama antar Forkopimda semoga senantiasa terjalin untuk peningkatan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” Ucapnya.

Acara ini dihadiri Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Dandim Sinjai, Kajari Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Sekda Sinjai, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

zhenal