Bupati Sinjai Ajak Anggota Dewan Bantu Korban Tsunami, Ketua DPRD Bilang Begini

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa

SINJAI, Suara Jelata—  Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) menggelar rapat paripurna pembacaan visi misi Bupati dan wakil Bupati Sinjai periode 2018 – 2023 di ruang rapat paripurna DPRD Sinjai. Selasa, (2/10/2018).

Dihadapan anggota DPRD, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengajak anggota DPRD Sinjai untuk ikut membantu korban gempa di Palu.

Dia menyampaikan bahwa jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai telah melakukan pengumpulan dana secara pribadi untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu.

“Saat ini bantuan pribadi jajaran Pemkab Sinjai telah mengumpulkan dana sebesar Rp 100 juta lebih, mudah-mudahan jumlahnya bisa bertambah jika Anggota DPRD Sinjai ikut menyumbang,” Katanya.

Selain itu, Andi Seto mengaku pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Dandim 1424 Sinjai dan Kapolres Sinjai soal keamanan bantuan yang hendak diberangkatkan ke Palu.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar setuju jika Anggota DPRD Sinjai ikut menyumbang untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

“Disana ada juga saudara-saudara kita masyarakat Sinjai yang memang butuh uluran tangan, dan Alhamdulillah semua Fraksi di DPRD Sinjai setuju untuk memberikan bantuan,” Kuncinya.

zhenal