Ini Kata Kapolres dan Dandim Saat Rakor Bidang Pemerintahan Pemkab Sinjai

Rakor Bidang Pemerintahan Pemkab Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui bagian pemerintahan menggelar rapat koordinasi bidang pemerintahan dan silaturrahim yang berlangsung di ruang pola kantor bupati Sinjai. Selasa, (2/10/2018).

Kapolres Sinjai, AKBP. Ardiansyah menyampaikan materi terkait pengamanan pemilu legislatif 2019.

Selain itu, Ardiansyah juga menyampaikan inisiatifnya untuk melakukan penggalangan bantuan yang bertempat di aula Mapolres Sinjai untuk membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Hal lain yang disampaikan Kapolres Sinjai yakni terkait kelangkaan gas Elpiji yang menjadi perhatian untuk diselidiki maupun musim kemarau yang patut menjadi perhatian kita semua.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat menyampaikan bahwa tugas pokok dari Kodim/TNI adalah menegakkan kedaulatan Negara, menjaga keutuhan melindungi segenap bangsa dan tumpah darah dari segala gangguan dan ancaman.

Acara ini dihadiri Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Dandim Sinjai, Kajari Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Sekda Sinjai, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

zhenal