Ketua DPRD Sinjai Harap Predikat WTP Dapat Diteruskan

Rakor Bidang Pemerintahan Pemkab Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui bagian pemerintahan menggelar rapat koordinasi bidang pemerintahan dan silaturrahim yang berlangsung di ruang pola kantor bupati Sinjai. Selasa, (2/10/2018).

Dalam rapat koordinasi ini, masing-masing pimpinan Forkopimda memaparkan materi dan memberi arahan terkait rencana dan langkah strategis dalam menjalankan agenda dan persoalan-persoalan pemerintahan yang terjadi di Sinjai.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar yang turut memberikan arahan pada kesempatan ini menyampaikan beberapa hal yang perlu untuk dikoordinasikan.

Salah satunya adalah persoalan pembinaan aset daerah, yang saat ini beberapa aset dianggap mengalami tumpang tindih dengan aset-aset Desa, serta beberapa kendaraan dinas yang belum terdata dengan baik.

“Ini adalah rapat koordinasi, dan pada saat ini mungkin beberapa hal yang bisa kami sampaikan, seperti pembinaan aset daerah, beberapa kendaraan dinas perlu untuk pendatan ulang,” Katanya.

Dia juga menyampaikan kepada Bupati bahwa dalam dua tahun terakhir Sinjai telah meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Semoga hal ini terus dapat diteruskan,” Ucapnya.

Sementara itu Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, pada kesempatan ini berharap kepada seluruh element dapat berkolaborasi dengan baik, sehingga pemerintahan dapat berjalan dengan profesional.

Acara ini dihadiri Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Dandim Sinjai, Kajari Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Sekda Sinjai, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

zhenal