Tidak Ketinggalan, IMAI Sulsel Juga Galang dana Untuk Palu dan Donggala

Irwan Wijaya, koordinator Dewan Pengurus Simpul (DPS)

MAKASSAR, Suara Jelata— Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Akuntasi Indonesia (IMAI) Simpul Sulawesi Selatan melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan sunami di Sulawesi Tengah. Rabu, (03/10/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan disepanjang jalan Hertasning, Tamalate dan Talasalapang pada Minggu, 30 September 2018 kemarin.

Irwan Wijaya, Koordinator Dewan Pengawas Simpul (DPS) mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan positif kemanusiaan yang dilakukan oleh pengurus Simpul.

“Kami sangat mengapresiasi pengurus Simpul yang tergerak hatinya melakukan galang donasi untuk meringankan beban saudara-saudara kita korban gempa dan sunami di Sulawesi Tengah, imi menunjukkan bahwa IMAI Simpul Sulsel selain dengan organisasi penguatan akademik juga memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi terhadap sesama,” Katanya, pada Rabu, (03/10/2018).

Selain itu, Nur Alam Syabbar salah satu pemilik warkop sangat mendukung kegiatan galang dana kemanusiaan itu.

“Kegiatan ini sangat bagus karena saling membantu terhadap sesama dan meringankan beban saudara-saudara kita, saran juga untuk selanjutnya alangkah bagusnya kalau sumbangsinya berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai,” Ungkapnya.

Turut hadir, Aris, mantan Ketua Umum IMAI Sulawesi Selatan Periode 2016-2017.

Aisyah