Ketua Karang Taruna Terpadu Cenrana Bone Harap Ide-ide Kreatif

Pelantikan Karang Taruna Terpadu

BONE, Suara Jelata— Pelantikan pengurus Karang Taruna Terpadu Desa Cenrana, berlangsung di Aula Kantor desa Cenrana, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kamis, (04/10/2018).

Dengan mengusung tema “Sipakatau, Sipakalebbi, Siamasei, Mappideceng”, pelantikan dihadiri oleh Pemerintah Desa Cenrana, BPD desa Cenrana, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kahu serta beberapa tamu undangan dari Karang Taruna Desa se-Kecamatan Kahu.

Dalam sambutannya, Syamsul Mardi, Ketua terpilih berharap semoga Karang Taruna desa Cenrana bisa menjadi organisasi kepemudaan yang professional.

“Semoga Karang Taruna bisa menjadi organisasi sosial kepemudaan yang modern, kuat dan professional,” Ungkapnya.

Selain itu, Andi Adil Fadli Lura, Ketua Karang Taruna Sulapa Eppa, Kecamatan Kahu menyampaikan apresiasinya dan mengharapkan bahwa dengan terbentuknya Karang Taruna Terpadu bisa membawa ide-ide kreatif untuk desa.

“Harapan besar bagi Karang Taruna Terpadu yang telah dilantik, untuk terus bersinergi dengan pemerintah desa serta membangun hubungan komunikasi yang baik dengan pengurus Karang Taruna Kecamatan demi kebangkitan pemuda desa,” Kuncinya.

Aisyah