Personil Polres Sinjai Buat Tentara ‘Terkejut’

Personil Polres Sinjai Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 73

SINJAI, Suara Jelata— Kepolisian Resor Sinjai secara beramai-ramai mengunjungi Kodim 1424 Sinjai yang dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, dalam rangka untuk memberikan kejutan kue ulang tahun TNI ke 73. Jumat (05/10/2018).

Kedatangan Wakapolres Sinjai bersama rombongan disambut langsung oleh Kasdim 1424 Sinjai, Mayor Inf. Nasaruddin, bersama para perwira Kodim dan anggotanya.

Pada kegiatan tersebut, dilakukan peniupan lilin angka 73 oleh Kasdim 1424 Sinjai bersama Wakapolres Sinjai yang selanjutnya dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Wakapolres Sinjai dan diberikan kepada Kasdim 1424 Sinjai sambil mengucapkan “Selamat ulang tahun TN, semoga semakin sukses”.

Pihak TNI pun mengucapkan terima kasih kepada Polres Sinjai atas kejutan yang diberikan.

Wakapolres Sinjai, Sarifuddin berharap semoga di ulang tahun TNI ke-73 ini, akan menjadi momentum untuk terus meningkatkan solidaritas dan koordinasi dengan Polres Sinjai dan tetap solid demi menjaga keamanan dan keutuhan bangsa Indonesia.

Kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, dan partisipasi jajaran Polres Sinjai dalam kemeriahan ulang tahun TNI yang merupakan bagian dari salah satu program Kapolri yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mempererat sinergi dengan TNI.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, mengikuti upacara hari ulang TNI Ke- 73 yang dipusatkan di Kabupaten Bantaeng se-wilayah Korem 141 Toddopuli Bone.

zhenal