Ringankan Beban Korban Gempa dan Tsunami Sulteng, Agussalim Solidaritas Galang Dana

Agussalim Solidaritas

SINJAI, Suara Jelata— Organisasi pemuda Sinjai Utara, Agussalim Solidaritas melakukan penggalangan dana bantuan untuk membantu para korban bencana yang ada di Sulawesi Tengah. Jumat, (05/10/2018).

Penggalangan dana tersebut mereka mulai di Jl. Kh. Agussalim, pasar sentral, Pertamina Biringgere, BTN Gojeng dan terakhir di lampu merah Tugu Bambu Jl. Persatuan Raya, serta rumah-rumah yang ada di Kabupaten Sinjai.

Sasaran penggalangan dana dari Agussalim Solidaritas ini adalah masyarakat Sinjai dan warga di luar Kabupaten Sinjai yang melewati jalan raya.

Komandan Yung, Ketua Agussalim Solidaritas mengatakan antusias masyarakat Kabupaten Sinjai sangat tinggi dalam proses penggalangan dana yang mereka lakukan pada hari ini.

“Masyarakat juga sangat merespon baik kegiatan yang kami laksanakan untuk saudara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala,” Katanya.

Lebih lanjut, Yung berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah.

“Dan kegiatan yang seperti ini tidak terhenti sampai disini dan mampu memotifasi organisasi pemuda yang ada di kabuoaten Sinjai untuk membantu siapapun yang memerlukan bantuan bukan hanya yang ada di Palu dan Donggala,” Kuncinya.

Hasil yang didapatkan dari penggalangan dana tersebut berupa uang tunai dan juga sembako.

Aisyah