Tendangan Andi Kartini Tandai Dimulainya Gala Desa di Sinjai

Pembukaan Gala Desa di Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Pembukaan Gala Desa 2018 di Sinjai berlangsung di Lapangan Stadion H. A. Bintang, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat (5/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, perwakilan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Risdiamon, Forkopimda Sinjai, Kepala Dispora Sinjai, Ketua KONI Sinjai, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag.

Dr. Risdiamon menyampaikan bahwa Gala Desa bertujuan mencari bibit-bibit atlet di daerah dan juga menjadi sarana memupuk rasa persaudaraan.

Wabup Sinjai, Andi Kartini Ottong merasa bangga dan bahagia karena dari 136 kabupaten/kota dan 544 desa/kelurahan di seluruh Indonesia, Sinjai dipercayakan oleh Menpora melaksanakan gala desa/kelurahan tahun 2018.

Andi Kartini berharap kepada seluruh masyarakat Sinjai dan terkhusus kepada pemuda dan insan olahraga Utara untuk memanfaatkan momentum ini dan membudayakan serta meningkatkan prestasi olahraga dimanapun berada.

Kegiatan ini memperlombakan empat cabang olahraga diantaranya sepak bola, sepak takrow, tenis meja dan atletik yang penyelenggaraannya dipusatkan di kawasan sport centre kelurahan biringere kecamatan Sinjai Utara.

zhenal