Respon Cepat, Polres Datangi Korban Tsunami Sulteng yang Mengungsi di Sinjai

Penyerahan Bantuan Polres Sinjai kepada Korban Tsunami

SINJAI, Suara Jelata– Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin didampingi Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP. Bakhtiar bersama beberapa personil mengunjungi korban gempa tsunami Sulteng yang mengungsi di Sinjai. Sabtu, (6/10/2018).

Wakapolres mengunjungi tempat pengungsian di Dusun Manajo, Desa Tellu limpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulaewesi Selatan.

Sebanya 21 korban tsunami yang terdiri dari 4 kepala keluarga mengungsi di tempat tersebut.

Wakapolres Sinjai didampingi Kasat Binmas Polres Sinjai menyerahkan bantuan dari Kapolres Sinjai berupa pakaian dan sembako.

Kemudian rombongan Wakapolres Sinjai menuju kelurahan Samaenre kecamatan Sinjai Tengah dengan agenda yang sama, menyerahkan bantuan.

Di Samaenre sebanyak 31 pengungsi korban tsunami Sulteng yang terdiri dari 7 kepala keluarga.

Wakapolres Sinjai, Syarifuddin mengatakan bahwa Kapolres Sinjai yang akan menyerahkan bantuan ini, hanya karena ada kesibukan lain sehingga mewakilkan kepada dirinya.

“Mudah-mudahan bermanfaat di tempat pengungsian, dan insya Allah kedepan bapak Kapolres Sinjai juga akan datang,” Katanya.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako dan pakaian dari Bapak Kapolres Sinjai dapat sedikit membantu meringankan beban dan keperluan sehari-harinya, karena apa yang dirasakan korban gempa kita juga merasakannya dan duka warga duka kita semua.” Kuncinya.

zhenal