Anggota Macz Man Sinjai Jadi Ketua Relawan ACT di Palu

Anggota Macz Man Sinjai, Andi Fajar Aswan

SINJAI, Suara Jelata— Salah satu member dari komunitas pecinta PSM Makassar, The Maczman Zona Sinjai, Andi Fajar aswan, yang tergabung dalam Lembaga ACT (Aksi cepat tanggap) provinsi Sulawesi Selatan sekalugus pendamping instruktur bagi tenaga rescue.

Beliau dipercayakan Sebagai ketua Relawan dalam Lembaga ACT yang dimana Per tgl 4 Oktober 2018 lalu berangkat ke kota Palu bersama rombongan yang jumlahnya sekitar 54 orang. Minggu, (07/10/2018).

Saat ini, beliau dan rekan-rekan masih bertugas membantu para korban yang ada di Sulawesi Tengah.

Andi Fajar Aswan, saat dikonfirmasi via Whatsapp mengungkapkan bentuk kepedulian terhadap bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Harapanya semoga bencana ini tidak terjadi lagi, karena melihat kondisi beberapa lokasi titik terjadinya gempa dan tsunami,” Ungkapnya.

Fajar menuturkan, keadaan kota disana betul-betul memprihatinkan. Dan sampai sekarang masih terus dilakukan evakuasi terhadap korban-korban yang masih membutuhkan bantuan dan perawatan.

“Karena rasa jiwa dan sosial yang tinggi sehingga saya dan rekan-rekan bersedia bertugas selama 1 bulan disana hingga siap untuk dipulangkan ke daerah,” Kuncinya.

Fatahillah/Aisyah