Beri Bantuan Pengungsi Gempa Palu, Wakil DPRD Sinjai: Mereka Butuh Uluran Tangan Kita

Wakil Ketua DPRD Sinjai Kunjungi Korban Gempa Palu yang Mengungsi di Saotengah Tellulimpoe

SINJAI, Suara Jelata– Wakil ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Jamaluddin bersama Kepala Desa Massaile mengunjungi korban tsunami Palu, Sulawesi Tengah yang mengungsi di Desa Saotengah Tellulimpoe, Kab. Sinjai. Minggu, (7/10/2018).

Pengungsi tersebut berjumlah 10 orang, 1 orang merupakan warga asal Saotengah Tellulimpoe, sementara 9 lainnya merupakan warga pantai Talise, Kota Palu.

Dia membawakan bantuan, selain makanan, juga pakaian untuk mereka gunakan.

” Pengungsi asal Palu tersebut berangkat ke Kabupaten Sinjai hanya bermodalkan pakaian yang melekat di badannya. karena mereka memang sangat mengharapkan uluran tangan kita semua,” Kata Jamaluddin.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Sinjai Fraksi Partai Gerindra ini juga mengunjungi korban tsunami Palu yang mengungsi di Dusun Manajo Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, Sulawesi Selatan.

Bentuk kepedulian Jamaluddin terhadap korban tsunami di Sulteng bukan hanya mengunjungi korban yang mengungsi di Sinjai.

Namun beberapa hari sebelumnya bahkan Dia berkunjung langsung untuk memantau korban dan memberikan bantuan di lokasi tsunami di Palu.

zhenal