Malam Inagurasi Himaprodi BPI IAIM Sinjai Suguhkan Berbagai Pertunjukan

Malam Inagurasi Himaprodi BPI

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (Himaprodi BPI FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, menggelar Malam Inagurasi. Sabtu, (06/10/2018).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Explore Our Culture White a Spirit Of Creativity” yang dihadiri seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) internal kampus dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dari 3 Perguruan Tinggi di kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  HMI Komisariat Ushuluddin Tantang KPK Usut Tuntas Dugaan Jual Beli Jabatan di UINAM

Ketua panitia, Zulkifli A, mengatakan jika Ia ingin mencetak sejarah bahwa satu-satunya Himpunan yang berani mengadakan malam Inagurasi dilaksanakan oleh Himaprodi BPI.

“Juga untuk membuktikan pada mahasiswa yang lain bahwa Prodi BPI berani mengadakan kegiatan semacam Inaguras,” Katanya.

Selain itu kata Zulkifli, dirinya sangat bangga, demi untuk menciptakan kematangan berpraktek pada mahasiwa khususnya mahasiswa baru.

“Sebagai ketua panitia, sangat puas dengan penampilan dari teman-teman, walaupun awalnya banyak sekali kendala yang dihadapi oleh para pengurus dan mahasiwa baru dengan semangat yang luar biasa,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Marak Kekerasan Akademik, Koalisi Mahasiswa Sinjai Rutin Diskusi

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Auditorium H. M Amir Said mulai pukul 16:00 Wita sampai selesai, yang menyuguhkan berbagai pertunjukan seperti musikalisasi puisi, dancer (tari), seni ganda (pencak silat), drama musikal, dan games psikologi, serta persembahan hipnotis.

Mg Alam/Aisyah