Pesta Rakyat Kompak Bone, Resmi Ditutup

Ketua Kompak, Burhan

SINJAI, Suara Jelata— Komunitas Pemuda Kalero (Kompak) adakan malam ramah tamah dalam rangka penutupan Pesta Rakyat yang dikemas dalam bentuk lomba. Minggu, (07/10/2018).

Kegiatan sudah berjalan dari tanggal 28 September sampai 07 Oktober 2018.

Pesta Rakyat ditutup langsung oleh kepala Desa dalam hal diwakili Sekdes Surahman yang berlangsung di Aulah Kantor Desa Kalero, Kec. Kajuara, Kab.Bone.(07/10/2018).

Turut hadir, Kepala Desa Kalero dalam hal diwakili Sekdes Kalero, Surahman, Ketua Kompak Burhan S. IP, Imam Desa Kalero, Ketua BPD, Kepala Dusun serta puluhan Undangan lainnya.

Ketua Kompak, Burhan, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat serta pemuda telah menyukseskan Pesta Rakyat.

“Kami mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh peserta kegiatan ketika ada hal yang tidak menyenangkan terjadi selama kegiatan ini berlangsung. Karena memang ini awal yang kita lakukan di desa Kalero,” Ucapnya.

Sementara, Sekertaris Desa Kalero Surahman mengatakan jika kegiatan tersebut adalah ajang mencari bibit-bibit yang memang betul memiliki kemampuan.

“Dan alhamdulillah sudah ada benih-benih memang terlihat,” Kuncinya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para juara.

Irfan/Aisyah