Jurnalis Kabar.news Sinjai Lepas Masa Lajang

Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah saat menghadiri pesta pernikahan salah satu jurnalis di Sinjai, selama ini Ardiansyah memang dikenal dekat dengan awak media

SINJAI, Suara Jelata—Salah satu jurnalis yang bertugas di Sinjai akhirnya melepas masa lajang setelah sekian lama menjalani masa ta’aruf dengan pujaan hatinya. Senin, (8/10/2018).

Dia adalah Syarifuddin, dirinya saat ini merupakan Jurnalis Online Kabar.news yang merupakan pemuda asal Sinjai Selatan.

Syarif mempersunting Fitriana yang merupakan tenaga pendidik di Sinjai, resepsi pernikahan sendiri dilaksanakan di kediaman mempelai Laki – Laki di Jalan poros PLN, kelurahan Sangiasseri, kecamatan Sinjai Selatan, kabupaten Sinjai.

Dalam acara tersebut dihadiri para wartawan online, cetak dan wartawan TV yang merupakan rekannya di jurnalis, Tatang yang merupakan nama panggilannya memang saat ini masuk dalam pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai.

Selain Warga dan rekannya, terlihat pula hadir memberikan doa restu Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah dan sejumlah jajarannya.

” Semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah. Ini juga merupakan upaya menjalin silaturahmi dengan Warga, “Katanya.

REDAKSI