Jadwal Gala Desa Sinjai Berubah, Sukamaju Ngotot Main Hari Ini

Manajer dan pemain Sukamaju Protes Jadwal Gala Desa

SINJAI, Suara Jelata—  Lanjutan Gala Desa Sinjai cabang sepakbola rencananya melangsungkan 2 pertandingan hari ini di Stadion Andi Bintang Sinjai. Selasa, (9/10/2018).

Pertandingan pertama yang mempertemukan antara Kelurahan Samataring Sinjai Timur melawan Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo dimenangkan Samataring lewat adu tendangan penalti.

Namun pada saat memasuki pertandingan kedua terjadi perdebatan antara panitia dengan para pemain Desa Sukamju Tellulimpoe.

Hal itu disebabkan karena jadwal antara Sukamaju melawan Desa Duampanuae diduga dirubah oleh panitia namun tidak menyampaikan kepada tim Sukamaju.

Rencananya laga Sukamaju Vs Duampanuae akan dilangsungkan hari ini, Selasa 9 Oktober 2018 namun berubah menjadi hari Rabu, 10 Oktober 2018.

Hal itulah yang menyebabkan protes keras dari para pemain dan manajer Sukamaju karena mereka tetap ingin memainkan pertandingan hari ini (9/10).

Sampai berita ini diturunkan, para pemain dan manajer Sukamaju bersama panitia masih mencari solusi untuk jadwal pertandingan tersebut.

zhenal