Peringati HKGB Ke-66 Tahun 2018, Ini yang Dilakukan Polres Sinjai

Olahraga bersama Polres Sinjai

SINJAI, Suada Jelata— Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkar (HKG) Ke-66 Tahun 2018, Kepolisian Resor Sinjai menggelar kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah. Minggu, (14/10/2018).

Yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Risa Ardiansyah dan diikuti oleh pejabat utama, para kasat, kapolsek, kasubag, kasi, perwira staf dan seluruh bhayangkari beserta keluarganya.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan jalan santai dalam kota Sinjai dengan rute yang dilalui yaitu star di halaman Mapolres Sinjai, Jl. Bhayangkara, Jl. Persatuan Raya, Jl. Dr. Hamka, Jl. Abd. Latif, lanjut ke Jl. Bhayangkara kemudian kembali finish di halaman Mapolres Sinjai.

Setibanya di Mapolres, dilanjutkan dengan senam bersama yaitu senam Tobelo, Zumba dan senam Maumere yang dipandu oleh pelatih senam Kabupaten Sinjai, Andi Asharyanti Siri.

Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka memperingati HKGB Ke- 66 dan menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Sinjai bersama keluarganya.

“Dan barusan kali ini kita gelar olahraga bersama dengan menghadirkan seluruh keluarga personil, ini moment yang sangat baik dalam mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan,” Katanya.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan pengundian hadiah door prize yang telah disiapkan oleh Kapolres Sinjai dengan hadiah utama tiga buah sepeda, delapan kompor gas, empat rescuker, dua kipas angin dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Aisyah