Bupati Sinjai Mulai Realisasikan Program 100 Hari Kerja di Bidang Kesehatan

Realisasi program 100 hari kerja Bupati

SINJAI, Suara Jelata— Visi Misi di Bidang Kesehatan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 kini dalam tahap perealisasian. Senin, (15/10/2018).

Hal itu diungkapkan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, saat melakukan silaturahmi dengan pegawai dan petugas Puskesmas Tengnga Lembang dan Puskesmas Manipi, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada Minggu, (14/10) malam.

Ia mengatakan, salah satu programnya yang sementara akan direalisasikan adalah rumah singgah Sinjai di Kota Makassar, yang peruntukannya bagi warga Sinjai yang ingin berobat ke Rumah Sakit di Makassar.

“Alhamdulillah program prioritas kami di bidang kesehatan telah kami genjot seperti Home Care, Home Visit sudah berjalan, tinggal Rumah Singgah yang akan kami realisasikan sesuai visi misi kami,” Jelas Andi Seto.

Selain Home Care, Home visit dan Rumah Singgah, Andi Seto juga mengaku kunjungannya ke Puskesmas Manipi untuk meninjau langsung lokasi rencana pembangunan Rumah Sakit Tipe D di Kabupaten Sinjai.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Bupati Sinjai didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr. Andi Suryanto Asapa serta Sekretaris Dinas Kesehatan Sinjai, Irwan Suaib.

Aisyah