HIMAPRODI TBI Angkatan Pertama Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketum

Pelantikan Himaprodi TBI

SINJAI, Suara Jelata— Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (TBI FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai resmi melantik pengurus angkatan pertama Himaprodi TBI. Senin, (15/10/2018).

Kegiatan berlangsung di Gedung Auditorium H. A. Amir Said, Jl. Sultan Hasanuddin, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Hadir dalam kegiatan, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Kepala Desa Lamatti Riattang, Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris, Sekretaris Prodi TBI, Pimpinan Lembaga Bahasa IAIM Sinjai, dosen, mahasiswa serta tamu undangan yang berasal dari 3 PTM Kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Mewujudkan Kepengurusan yang Islami, Progresif dan Kompetitif Melalui Pemahaman Ideologi Pancasila Menuju Kepengurusan yang Lebih Baik”.

Ketua umum terpilih Himaprodi TBI, Rafiuddin dalam sambutannya berharap organisasi yang dipimpinnya akan tetap solid dan terus berkarya.

“Saya sangat berharap kerja sama rekan-rekan pengurus yang telah dilantik, semoga kita bisa mengemban amanah dan tanggung jawab selama 1 periode.” Kuncinya.

Setelah pelantikan, kegiatan akan dilanjutkan dengan rapat kerja (Raker) pengurus Himaprodi TBI.

Fatahillah/Aisyah