Dipindahkan ke Palopo, Begini Sosok Kapolres Dimata Sekretaris KNPI Sinjai

Sekretaris KNPI Sinjai, Ramli

SINJAI, Suara Jelata– Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, Ramli menilai sosok Kapolres Sinjai, AKBP. Ardiansyah sebagai Kapolers yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Ramli menyebut, sosok Ardiansyah patut menjadi panutan bagi polisi yang lain karena selain sederhana, dia (Ardiansyah-red) juga sangat peduli dengan warganya.

“Bapak Kapolres selama ini betul-betul menunjukkan pengabdiannya kepada warga, dia selalu turun langsung kelapangan memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan,” Katanya.

Dia juga menilai kepemimpinan Ardiansyah telah mampu menciptakan kondisi Sinjai yang kondusif, aman dan damai, utamnya dalam Pilkada 2018 lalu.

“Selamat, semoga sukses di tempat barunya dan semoga penggantinya mampu lebih baik lagi, ini tantangan besar untuk Kapolres Sinjai yang baru,” Ucap Ramli. Selasa, (16/10/2018).

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah

Diketahui, Mabes Polri kembali melakukan rotasi terhadap sejumlah pejabat di jajaran Polda seluruh Indonesia.

Rotasi ini sesuai dengan keluarnya Surat Telegram Rahasia dengan nomor: ST/2597/X/KEP/2018, tertanggal 14 Oktober 2018.

Dalam TR yang ditandatangani langsung oleh Irjen Pol Dr Eko Indra Heri tersebut, sedikitnya terdapat 149 pejabat berpangkat AKBP bergeser.

Salah satu yang berganti yakni, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah yang akan mengisi jabatan Kapolres Papolo yang ditinggal AKBP Taswin yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wasit Polair Polda Papua Barat.

Untuk Posisi Kapolres Sinjai sendiri nantinya akan diisi oleh AKBP Sebpril Sesa dari Kasubditgakkum Dit Polair Polda Sulsel.

zhenal