Kapolres Sinjai Pindah Tugas, Ini Sikap Rendah Hatinya

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah

SINJAI, Suara Jelata— Mabes Polri kembali melakukan rotasi terhadap sejumlah pejabat di jajaran Polda seluruh Indonesia.

Rotasi ini sesuai dengan keluarnya Surat Telegram Rahasia dengan nomor: ST/2597/X/KEP/2018, tertanggal 14 Oktober 2018.

Dalam TR yang ditandatangani langsung oleh Irjen Pol Dr Eko Indra Heri tersebut, sedikitnya terdapat 149 pejabat berpangkat AKBP bergeser.

Salah satu yang berganti yakni, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah yang akan mengisi jabatan Kapolres Papolo yang ditinggal AKBP. Taswin yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wasit Polair Polda Papua Barat.

Sementara itu untuk Kapolres Sinjai nantinya akan diisi oleh AKBP. Sebpril Sesa dari Kasubditgakkum Dit Polair Polda Sulsel.

Kapolres Sinjai, AKBP. Ardiansyah yang dikonfirmasi mengatakan benar dirinya akan dipindahkan ke Polres Palopo sebagai Kapolres.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sinjai yang selama ini membantu dalam menjaga situasi Kabupaten Sinjai yang aman dan kondusif,” Kata Ardiansyah.

Dia mengaku bahwa selama dirinya menjabat sebagai Kapolres, dalam menjaga situasi Sinjai tidak lepas dari peran seluruh elemen masyarakat Sinjai.

Ardiansyah merasa bersyukur bisa bertugas di Kabupaten Sinjai, dengan masyarakatnya yang ramah dan santun, serta mengutamakan nilai agama dalam kehidupan sehari.

“Alhamdulillah selama saya menjabat kurang lebih 1 tahun 5 bulan 23 hari di Polres Sinjai kekompakan yang saya rasakan antar pejabat pemerintah dalam pelaksanaan tugasnya terutama dalam mendukung tugas saya selama menjabat Kapolres Sinjai, begitupun kekompak yang terjalin selama ini dengan semua tim,” Bebernya.

Terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah Kabupaten Sinjai serta seluruh elemen masyarakat, Tomas, Toga, Toda dan terkhusus seluruh masyarakat Sinjai atas partisipasinya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sinjai.

“Tak lupa permohonan maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada kepada seluruh masyarakat atas salah maupun khilaf serta masih terdapat kekurangan di Polres Sinjai selama saya menjabat,”Kuncinya.

zhenal