Peduli, Kapolda Sulsel Kembali Beri Bantuan Pada Kapolda Sulteng

Kapolda Sulsel bersama Kapolda Sulteng

PALU, Suara Jelata— Sebagai bentuk kepedulian Polda Sulawesi Selatan Pasca kejadian bencana alam gempa bumi dan tsunami yang berpusat di Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu lalu.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono kembali memberikan bantuan langsung kepada Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen. Pol. Ermi Widyatno yang bertempat di Ruang kerja Kapolda Sulteng, Selasa, (16/10/2018) pagi.

Baca Juga:  STIMIK Dipanegara Buka Prodi S1 Rekayasa Perangkat Lunak 

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai yang berjumlah RP.1.700.000.000, yang dimana sebelumnya, Polda Sulsel telah mengirimkan 18 truk logistik bantuan yang berisikan pakaian, sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

“Uang tersebut merupakan hasil dari sumbangan sukarela para personel Polda Sulsel, jajaran Polres serta instansi dan komunitas yang ada di seluruh Sulsel dan diluar Sulsel,” Kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono.

Baca Juga:  Gelar Orientasi Dasar, HW IAIM Sinjai Ingin Cetak Kader Yang Militan dan Islami

Diketahui, orang nomor satu di Polda Sulsel itu tiba di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie, Sulteng pada Selasa, (16/10) pagi.

Dan sesaat setelah turun dari pesawat, Irjen Pol. Drs. Umar Septono terlihat memungut sampah yang berserakan di Bandara.

Irfan/Aisyah