Penarikan Peserta Magang STISIP Muhammadiyah Sinjai

Penarikan di Kantor Camat Sinjai Selatan

SINJAI, Suara Jelata— Penarikan peserta Program Magang Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai oleh Dosen Pembimbing, Mursak, S. Sos., M. Si dilakukan ditiga Kantor Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai. Rabu, (17/10/2018).

Diantaranya, Kantor Camat Tellulimpoe 7 mahasiswa, Kantor Camat Sinjai Selatan 8 mahasiswa, dan Kantor Camat Sinjai Borong 5 mahasiswa yang telah melakukan program magang mulai tanggal 17 September sampai 17 Oktober 2018.

Mursak, S. Sos., M. Si, selaku Dosen Pembimbing yang mewakili STISIP Muhammadiyah Sinjai ditiga kantor tersebut, menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama para Camat dalam hal menerima dan membimbing mahasiswa selama kurang lebih satu bulan.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, sekiranya selama para mahasiswa melaksanakan magang ada kesalahan dalam melaksanakan dan membantu pelayanan di kantor.

“Saya berharap, semoga dengan berakhirnya program magang, mahasiswa akan kembali melanjutkan proses akademiknya di Kampus agar nantinya dapat menyelesaikan studi dengan tepat waktu, bukan pada waktu yang tepat,” Katanya.

Hal senada juga disampaikan para Camat, salah satunya Camat Sinjai Selatan, Agus Salam S. STP.

Ia selaku Pemerintah Kecamatan Sinjai Selatan mengucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada STISIP Muhammadiyah Sinjai.

“Karena dengan adanya Peserta Magang ini, kami sangat terbantu dalam melakukan pelayan kepada publik, harapannya agar mahasiswa tidak menunda dalam menyelesaikan tugas akademiknya dan semoga apa yang telah didapatkan selama berproses disini dapat bermanfaat kedepannya,” Jelasnya.

Diketahui, sebanyak 360 mahasiswa yang terdiri dari 295 mahasiswa prodi Ilmu Administrasi Negara, dan 65 prodi Ilmu Pemerintahan ditempatkan di 50 instansi, diantaranya 47 instansi di Kabupaten Sinjai, 2 di Kabupaten Bone, dan 1 di Makassar.

Aisyah