KOPEL Mengingatkan Bupati Sinjai, Jalan Turungan Baji di 100 Hari Kerja

SINJAI, Suara Jelata—Terkait polemik jalan di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, sulawesi selatan.

Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) Sinjai kembali mengingatkan pada Bupati terkait janjinya yang akan memperioritaskan pengerjaan jalan ini.

Ahmad Tang, selaku koordinator KOPEL Sinjai, berharap semoga Bupati terpilih amanah untuk Sinjai yang adil dalam kemakmuran dan keadilan.

Menurutnya, kepemimpinan Andi Seto sebagai Bupati dan Andi Kartini sebagai wakil Bupati, penting memperhatikan asas transparan dalam hal perencanaan dan penganggaran.

Baca Juga:

https://suarajelata.com/2018/06/29/100-hari-kerja-sehati-jalan-di-turungan-baji-sinjai-barat-jadi-perhatian-serius/

http://suarajelata.com/2018/09/27/meski-dilarang-dibentangkan-ini-tulisan-spanduk-pemuda-untuk-andi-seto-andi-kartini/

Selain itu, Ahmad juga mengatakan bahwa seharusnya Bupati memastikan semua kebijakan yang lahir itu pro kepada masyarakat dan terdepan dalam pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu.

“Sekiranya janji-janji di waktu kampanye segera direalisasikan serta program 100 hari kerja, terutama jalanan Turungan Baji yang sekian lama berpolemik, ” tegas Ahmad Tang.

Lebih lanjut, kata Ahmad Tang, ia akan tetap mengawal dan memastikan program-program pemerintah Sinjai dibawa kendali A. Seto dan A. Kartini itu direalisasikan dengan baik.

“Untuk saat ini bupati dan wakil bupati harus fokus dengan program seratus harinya jangan hanya terfokus pada program nasional atau kegiatan yang sifatnya seremoni,” kuncinya.

BURHAN SJ