Nyaleg di DPR RI, Muzakkir Menaruh Harapan Pada Capres Prabowo

Muzakkir

SINJAI, Suara Jelata— Kehadiran anak muda selalu membawa harapan baru untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat disegala sektor.

Belajar dari sejarah, anak muda merupakan sebuah kekuatan politik yang nyata, selalu terlibat dan berpartisipasi dalam persoalan-persoalan yang dihadapi bangsa ini.

Muzakkir, salah satu anak muda visioner yang berasal dari kalangan nelayan, yang juga merupakan Calon anggota DPR RI dapil 2 Sulawesi Selatan melalui Partai Gerindra nomor urut 9.

Ia merupakan kekuatan pemuda dan sangat diyakini sebagai angin segar didalam memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat kecil nantinya.

Sebagaimana Muzakkir, menaruh harapan besar kepada Bapak Prabowo Subianto jika kelak memimpin bangsa ini.

Selain memperkuat sektor pangan di Indonesia, Bapak Prabowo juga harus memperkuat sektor kelautan melalui penerapan teknologi canggih untuk mendorong peningkatan hasil laut agar kesejahteraan nelayan dapat terwujud.

Nelayan maupun petani harus diperjuangkan kesejahteraanya, sebab dengan begitu negara kita akan maju dan sejahtera.

“Selamat ulang tahun Bapak H. Prabowo Subianto yang ke-67, semoga panjang umur dan In sha Allah kado terindah dari rakyat Indonesia di tahun depan dengan kerja keras bersama bisa mewujudkan Bapak menjadi Presiden Republik Indonesia,” Kunci Muzakkir

Aisyah