Pemilihan Ketua BEM dan DEMA STISIP Muhammadiyah Sinjai

Proses pemilihan calon ketua BEM dan DEMA

SINJAI, Suara Jelata— Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) periode 2018-2019 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai dilaksanakan hari ini. Kamis, (18/10/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilu Raya tersebut berlangsung di halaman Kampus STISIPM Sinjai, Jl. Teuku Umar, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Lisbayanti, Ketua Panitia Pemilu Raya mengatakan kegiatan akan berlangsung dua hari. Hari pertama untuk kelas Reguler, dan hari kedua Jumat, (19/10/) besok untuk kelas Eksektutif.

“Daftar pemilih tetap jumlahnya sebanyak 2. 482 yang merupakan mahasiswa aktif dan masih terdaftar di Kampus, mulai dari angkatan 2012 sampai angkatan 2018,” Katanya.

Ada dua pasangan calon Ketua BEM, nomor urut 1 Muhlis dari prodi Ilmu Administrasi Negara berpasangan dengan Mulfiani dari prodi Ilmu Administrasi Negara.

Nomor urut 2, Sahrullah dari prodi Ilmu Pemerintahan berpasangan dengan Irsan Supardi dari prodi Ilmu Administrasi.

Sedangkan untuk DEMA, Lisba menyebutkan ada 7 calon. Diantaranya Mirnawati, Herliana Kartiningsih, Ismi, Yusri, Lukman, Muh. Rezki Maulana dan Rahmat Gazali

“Untuk DEMA, tiga dari mahasiswa Ilmu Pemerintahan dan empat dari mahasiswa Ilmu Administrasi Negara,” Kuncinya.

Aisyah