17 Calon Tamu Racana STIP-STISIPM Sinjai Ikuti Pentara

Pembukaan Petara STIP-STISIPM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Pembukaan Penerimaan Tamu Racana (Pentara) angkatan XIV UKM Racana Yottong Daeng Marumpa dan Cella Taddampalie Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian-Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STIP-STISIPM) Sinjai. Jumat, (19/10/2018).

Kegiatan berlangsung di Kampus STISIPM Sinjai, Jl. Teuku Umar, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan yang dibuka langsung oleh Jusniati, selaku Ketua prodi Ilmu pemerintahan sekaligus Pembina Putri Racana STIP-STISIPM Sinjai.

Dengan mengusung tema “Membentuk kader yang berkrakter dan bertanggung jawab untuk dasa darmanya” kegiatan akan berlangsung mulai tanggal 19 sampai 23 Oktober 2018 di Dusun Sumpangale, Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, kabupaten Sinjai.

Ketua panitia, Abdul Azis menuturkan bahwa ada 17 orang calon tamu Racana yang mengikuti pengkaderan ini.

Selain itu, Wakil Ketua III STIPM Sinjai, Abd. Hakim Fattah dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegitan tersebut.

“Saya sangat mendukung dan mengingat mahasiswa betul-betul perlu bekal karakter dan soft skill dalam menambah wawasan pola pikir dan ilmu,” Kuncinya.

Sementara, Jusniati selaku pembina Putri berharap kegiatan PENTARA tahun 2018 ini, dapat berjalan lancar sesuai keinginan pengurus dan panitia.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua III STIPM Sinjai, Abd. Hakim, Jusniati, Pembina Putri Racana STIP-STISIPM Sinjai, calon tamu Racana, dan para tamu undangan.

Mg Azis/Aisyah