Mantan Ketua HIPMA Gowa Koordinatorat Tombolo Pao Periode 2012-2013 Akhiri Masa Lajangnya

Resepsi pernikahan mantan ketua HIPMA Gowa

GOWA, Suara Jelata— Mantan Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Periode 2012-2013, Haerul Umam mengakhiri masa lajangnya diusia 29 tahun. Sabtu, (20/10/2018).

Akad nikah berlangsung sekitar pukul 10:30 WITA dikediaman mempelai perempuan di Toppoallu’, Kelurahan Tamaona, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Haerul Umam resmi mempersunting belahan jiwanya Melsafira setelah menjalin hubungan selama 5 Tahun, yang juga merupakan mantan Bendahara Umum HIPMA Gowa Koordinatorat Tombolo Pao Periode 2016-2017.

Selain itu, Melsafira juga merupakan Mahasiswa yang tidak lama lagi mengakhiri masa studinya di jurusan PGSD di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Ia akan menjadi bagian dari peserta Wisuda pada bulan November tahun ini.

Ucapan selamat menempuh hidup baru datang dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dari Ketua HIPMA Gowa periode 2017-2018, Hamsyar.

“Selamat karena telah mengukuhkan jalinan cinta kasih dalam sebuah Ikatan suci. Sebuah ikatan yang mempertemukan kedua mempelai dan yang luar biasanya adalah mereka berdua merupakan kader dari HIPMA Gowa Koordinatorat Tombolo Pao,” Katanya.

Hamsyar menambahkan, jangankan hanya mengelola sebuah lembaga, yakin dan percaya demisioner Ketua dan demisioner Bendahara Umum in shaa Allah mampu membangun rumah tangga yang sesuai dengan tuntunan Agama.

Untuk resepsi pernikahan mempelai laki-laki dilaksanakan besok, 21 Oktober 2018 di Desa Pao, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Tim_SJ