Matikan Mesinmu Hangatkan Hatimu, FBS Sinjai Segera Punya Ketua

Rapat Pra Mubes FBS Sinjai

SINJAI, Suara Jelata– Forum Bikers Sinjai (FBS) akan melaksanakan pesta demokrasi bertajuk Musyawarah Besar (Mubes).

Kegiatan ini akan mengusung tema “Matikan mesinmu, hangatkan hatimu untuk sebuah jalan baru”.

Mubes yang baru pertama kali dilaksanakan ini akan berlangsung Rabu, (24/10/2018) di Warkop Amure, Jln Persatuan Raya Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dipimpin Stering Commite, Bro Gomez, Bro Aii, Bro Cudi dan Bro Uje, acara ini rencananya akan dihadiri sekira 20 club komunitas Bikers di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Sinjai Rapat Permasalahan Pengelolaan Dana Desa

Stering Commite, Gomez mengatakan mubes dilaksanakan untuk membahas dan merumuskan AD/ART serta pemilihan ketua umum periode 2018-2020.

Dia menjelaskan bahwa FBS adalah organisasi perkumpulan, pengguna dan pencinta club dan tuoring di dunia kendaraan bermotor yang di rangkum menjadi sebuah forum yang mengutamakan keselamatan berkendara serta mentaati undang-undang berkendara.

Baca Juga:  Leader Scout Ambalan SMAN 9 Sinjai Bagi-bagi Takjil

“FBS bertujuan mewadahi aspirasi club motor di wilayah Sinjai dalam melakukan kegiatan positif sesuai peraturan yang berlaku dan kami berharap FBS mampu menjadi pelopor gerakan sosial dan kemasyarakatan dalam bidang otomotif,” Kata Gomez. Selasa, (23/19/29018).

Selain itu, Gomez menyebut FBS menjadi organisasi yang mendukung program-program Pemerintah, khususnya dalam bidang otomotif dan kepariwisataan Daerah.

zhenal