Samurai Siap Antar Ramli Rebut Satu Kursi di DPRD Sinjai

Konsolidasi Sahabat Muda Ramli (Samurai)

SINJAI, Suara Jelata– Puluhan anak muda yang tergabung dalam Sahabat Muda Ramli (Samurai) menyatakan dukungannya kepada Ramli sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sinjai. Senin, (12/10/2018) malam.

Ramli adalah calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 8 untuk daerah pemilihan (Dapil) I Sinjai yang meliputi Sinjai Utara, Bulupoddo, dan Pulau Sembilan.

Keputusan untuk mendukung pemuda yang malang melintang diberbagai organisasi ini didasari oleh pertimbangan bahwa Ramli adalah pemuda yang mewakili spirit kepemimpinan kaum muda.

“Dukungan kami lahir dari proses pertimbangan yang matang, tidak asal dukung, karena kami ingin yang terpilih nantinya bisa mengembang amanah” kata Faiz usai melakukan konsolidasi dengan Relawan Samurai di salah satu warkop di Sinjai.

Dia menyebut bahwa Ramli memiliki latar belakang sebagai seorang pemuda yang sarat pengalaman dalam pelbagai organisasi, baik kemahasiswaan maupun kepemudaan.

Mereka menganggap Kriteria tersebut sangat tepat untuk mewakili aspirasi kalangan muda yang mendambakan wakil rakyat yang bisa memperjuangkan hak mereka.

Dengan dukungan ini, para relawan Samurai berkomitmen untuk bekerja keras mengantarkan Ramli meraih kursi di Parlemen.

Samurai merupakan gabungan sejumlah mahasiswa dan pemuda di Kabupaten Sinjai yang siap memenangkan Ramli Sebagai Caleg DPRD Dapil 1 Sinjai dari PBB nomor urut 8.

zhenal