‘Panaskan Mesin’ Menuju Senayan,  Rudianto Asapa Road show Politik

Calon Anggota DPR RI Andi Rudianto Asapa nomor urut 2 dari Partai Gerindra menghadiri undangan silaturahmi tokoh masyarakat di Kabupaten Maros tepatnya dikediaman Andi Asis Maskur, Sabtu (17/11/2018).

MAROS, Suara Jelata—Kedatangan mantan Bupati Sinjai dua periode itu disambut hangat oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dalam penyambutanya, Andi Asis menyebutkan bahwa sosok Andi Rudianto Asapa adalah orang yang sangat peduli dengan masyarakat.

Sementara itu, Andi Rudianto menyampaikan rasa hormatnya kepada warga Maros yang hadir pada kesempatan itu yang berkomitmen memberikan dukungan.

Ia juga meminta ijin dan memohon doa restu untuk mewakafkan diri di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan.

“Tidak ada kata berhenti untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat. Saya ini maju jadi caleg bukan untuk mencari kekuasaan dan mementingkan diri sendiri, tapi semata-mata ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat yang selama ini belum tersalurkan dengan baik,” ucap Rudi.

Pelopor pendidikan dan kesehatan gratis itu menambahkan, Yang diperlukan masyarakat, dalam hal ini menyampaikan aspirasinya secara langsung.

Tentunya, akan lebih mudah untuk mencarikan langkah yang solutif bagi negeri ini bila kita mau turun mendengarkan secara langsung.

Untuk diketahui, Andi Rudianto Asapa ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) calon anggota DPR RI  Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II untuk kursi DPR RI.

Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

REDAKSI