Target Dulang Suara Untuk ARA, Begini Strategi Tim Kerabat di Bone

BONE, Suara Jelata—Mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asapa (ARA) yang kini maju calon anggota DPR RI nomor urut 2 partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai memanaskan mesin untuk menargetkan basis-basis suara yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan.

Sejumlah tim pemenangan pun mulai menyasar basis-basis yang ada. Termasuk, Tim kerabat ARA di Kabupaten Bone yang diketuai oleh Muh Saleh.

Tim yang tergabung dari sejumlah kalangan diantaranya, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat serta dari berbagai komunitas, itu mulai menyebar alat peraga (baliho) disejumlah titik di Bumi Arung Palakka.

Saleh berujar, dengan kekuatan basis yang dimiliki saat ini membuat dirinya optimis mengantarkan pelopor pendidikan dan kesehatan gratis tersebut ke gedung Senayan Jakarta pada pesta demokrasi mendatang.

Meski dikatakan, Saleh bahwa, beberapa politikus senior yang memiliki kekuatan basis di Bone, namun ia tetap optimis suara ARA akan mendulang di Kabupaten Bone.

“Bismillah, dengan kerja-kerja yang terstruktur dan sistematis, kami yakin dengan basis yang ada saat ini yang mulai menyasar sejumlah gerbong suara di Bone akan berdampak nantinya. Apa lagi sosok pak ARA ini namanya sudah tidak asing lagi. Masyarakat sudah tahu kok sepak terjang beliau selama jadi Bupati Sinjai, beliau sosok yang memiliki tangan dingin mengabdikan diri ke masyarakat,” ungkap Saleh saat ditemui, Sabtu malam (17/11/2018).

Saleh mengatakan, pihaknya juga sudah mulai memetakan wilayah-wilayah yang menjadi target pendulangan suara di Bone. Ia juga mengaku sudah mulai membahas strategi pemenangan untuk ARA.

“Tentu dengan target itu, kami dari Tim kerabat ARA tidak hanya berpangku tangan, tapi kerja loyalitas kami dibawah tersistematis,” pungkasnya.

REDAKSI