Prihatin, Kapolres Bone Berikan Bantuan 2 Warga Miskin

Akbp Muhammad Kadarislam Kasim dan Hatija Ondeng

BONE, Suara Jelata— Sebagai bentuk prihatin terhadap orang miskin, Kapolres Bone, Akbp Muhammad Kadarislam Kasim, berikan bantuan dua warga miskin di Kelurahan Pappolo, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kamis, (29/11/2018).

Ia memberikan bantuan kepada 2 perempuan yang sudah tua yakni Wahida (55) yang menderita penyakit stroke selama 5 tahun.

Dan Hatija Ondeng (52) yang tinggal hanya seorang diri di sebuah rumah kecil dan hanya mengharapkan bantuan dari tetangganya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kegiatan ini merupakan program giat Polisi Care Polres Bone yang bertujuan untuk membantu warga miskin, warga yang sedang dalam kesulitan ekonomi yang disebabkan karena sakit dan lain sebagainya.

“Saya sudah 5 tahun mengalami Stroke, pertama saya kena tiba-tiba mata saya tidak bisa melihat, tapi sekarang Alhamdulillah saya sudah bisa melihat namun saya belum bisa berjalan seperti biasanya,” Tutur Wahida.

Kapolres Bone, Akbp Muh. Kadarislam mengaku, sangat prihatin melihat kondisi kedua perempuan tersebut sehingga tergerak hatinya untuk memberikan bantuan.

“Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako dan uang tunai,” Ungkapnya

Sebagai manusia kata Kapolres Bone, kita harus saling membantu dan harus peduli kepada orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan bantuan.

“Harus kita ingat, bahwa di sebagian harta milik kita ada hak-hak untuk mereka yang lebih membutuhkan,” Kuncinya.

Irfan/Aisyah