2 Prodi FTIK IAIM Sinjai MoU dengan Departemen Fakultas Ilmu Budaya UNHAS

Penandatangan MoU Antara FTIK IAIM Sinjai dengan Departemen Fakultas Ilmu Budaya Unhas

SINJAI, Suara Jelata– Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dan Prodi Tadris Bahasa Inggris FTIK IAIM Sinjai melakukan penandatanganan MoU dengan Departemen Sastra Asia Barat dan Departemen Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya UNHAS.

Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) berlangsung di Auditorium HM Amir Said Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai, Jln Sultan Hasanuddin Sinjai, Sulawesi Selatan. Kamis, (6/12/2018).

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIM Sinjai, Dr. Hardianto Rahman sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi civitas akademik antar lembaga,” Katanya.

Apa lagi kata Anto sapaan akrab Hardianto Rahman, pasca penandatanganan MoU langsung ditindak lanjuti dengan pelaksanaan tes TOFEL untuk para dosen dan mahasiswa S2 Pendidikan Agama Islam (PAI).

Selain itu dilaksanakan juga Workshop Penggunaan Aplikasi PLIKORS Bahasa Arab.

Kedua institusi Perguruan Tinggi tersebut berkomitmen untuk selalu borkolaborasi dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi sesuai dengan isi nota kesepakatan MoU yang telah ditandatangani.

Kegiatan ini dihadiri ketua Program Studi di FTIK, Ketua Departemen Sastra Asia Barat UNHAS Haeruddin, SS., M.A., Ketua Departemen Sastra Bahasa Inggris UNHAS Dr. Abidin Panmu, M.A beserta beberapa rombongan dosen lainnya.

zhenal