Polres Sinjai Bantu Warga Kurang Mampu di Sinjai Tengah

Kapolres Sinjai melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah melaksanakan program peduli polres Sinjai sebagai penegak hukum dengan memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu. Kamis, (06/12/2018).

SINJAI, Suara Jelata—Kanit binmas Polsek Sinjai tengah Bripka Andi Fajar Ferdian bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas menyambangi warga didesa binaannya tepatnya di Dusun bongki, Desa baru, kecamatan sinjai tengah untuk memberikan bantuan.

Warga yang diberikan bantuan Bustang (55) yang pekerjaan keseharianya sebagai buruh bangunan demi menghidupi keluarganya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, S.Ik mengungkapkan program peduli dilakukan dengan harapan di samping dapat meringankan beban orang yang kurang mampu, juga upaya merekatkan silaturahmi antara Polri dengan warga.

dia mengatakan jalinan silaturahmi Polisi dan masyarakat selalu bersinergi dalam upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan yang bisa menganggu dan meresahkan warga.

” sebagai sarana untuk mengajak seluruh lapisan untuk bekerja sama dalam meningkatkan kesadaran menjaga serta menciptakan stuasi dan kondisi yang aman dilingkungan masing-masing, ” kuncinya.

BURHAN SJ