Bergantung Laga di GBK, Begini Kata Ketua Red Gank Sinjai Terkait Peluang PSM

Ketua Red Gank Zona Sinjai Syamsul Rijal

MAKASSAR, Suara Jelata– Ketua Red Gank Zona Sinjai, Syamsul Rijal tetap menaruh harapan kepada PSM Makassar untuk merebut gelar juara Liga 1 musim ini.

Menurutnya, peluang itu masih terbuka meski harus menunggu hasil antara Persija Jakarta Vs Mitra Kukar yang akan dilangsungkan bersamaan dengan jadwal PSM Vs PSMS Medan pada Minggu (9/12) pukul 16:30 Wita.

“PSM harus menang dengan skor berapapun, sambil kita berdoa Mitra Kukar menang atau minimal imbang lawan Persija,” Katanya.

Dia menganggap Mitra Kukar akan berupaya bertahan di kasta tertinggi Liga Indonesi, apalagi kata dia, Mitra Kukar diasuh oleh seorang pelatih bertangan dingin sekaliber Rahmat Darmawan.

Rijal tetap optimis PSM Makassar akan merebut gelar juara musim ini, karena menurutnya apapun bisa terjadi dalam sepak bola sebelum peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan.

“Kita harus optimis, dan mari berdoa dan tetap memberi dukungan tim kesayang kita PSM Makassar, peluang masih ada,” Ucapnya saat ditemui di Mall Panakkukang Makassar. Jumat, (7/12/2018).

Saat ditanya terkait penampilan PSM saat bertandang ke Bhayangkara, dia mengatakan seharusnya Juku Eja mampu memenangkan pertandingan melihat dari penampilan anak asuh Robert Rene Albert.

Namun kata dia, tidak ada yang perlu disalahkan karena para pemain sudah memberikan penampilan terbaik, hanya saja faktor lapangan yang licin dan berlumpur membuat pemain kesulitan mengembangkan permainan.

“Insya Allah Persija Vs Mitra Kukar imbang di GBK, dan PSM menang lawan PSMS di Mattoanging,” Harapnya sambil tertawa.

PSM bisa juara jika menang saat menjamu PSMS Medan dan Persija Jakarta kalah atau bermain imbang melawan Mitra Kukar dengan skor berapapun.

zhenal