Dihadapan Pemuda, Andi Kartini Ottong Singgung 200 Miliar

Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong Diapit Pengurus KNPI Sulsel dan Perwakilan Polres Sinjai diacara KNPI Sinjai.

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong berharap semua elemen masyarakat Sinjai termasuk pemuda untuk senantiasa mengawal program kerja Pemda Sinjai dibawah kepemimpinannya dengan Andi Seto Ghadista Asapa. Sabtu, (8/12/2018).

Hal ini diutarakannya saat memberikan sambutan pada kegiatan rapat kerja daerah XIV pemuda yang dirangkaikan dengan pelatihan kepemimpinan pemuda oleh DPD KNPI Sinjai yang berlangsung di Gedung Wisma Hawai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara,  Kabupaten Sinjai.

Menurut Andi Kartini, peran pemuda dalam pembangunan suatu daerah sangat penting.

” Kami punya 83 program kerja hingga 2023 yang akan direalisasikan, tentunya ini butuh kerja keras dan dukungan dari semua elemen Masyarakat Sinjai, “Katanya.

Kartini mengatakan jika persoalan paling krusial di Sinjai adalah infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang selalu menjadi keluhan hingga saat ini.

” Itu yang menjadi program kita untuk meningkatkan ekonomi, kita akan meminjam 200 M untuk kepentingan masyarakat Sinjai, meski banyak komentar negatif hingga saat ini, “Bebernya.

Mantan pimpinan DPRD Sinjai ini meminta pemuda yang berhimpun di KNPI Sinjai untuk bersinergi dengan pemda Sinjai KNPI serta mengawal program pemda kedepan utamanya juga mempromosikan potensi daerah.

” Kita punya hutan bakau tongke-tongke Sinjai Timur yang mendunia, kita punya Tahura yang sangat cantik seperti negeri diatas angin, buktikan diri kita untuk mempromosikan daerah kita, ditangan pemuda punya semangat untuk itu agar kita semakin dikenal di luar, “Terangnya.

D’zar/Burhan SJ