Pemuda Harapan Gandeng HIPMI PT Sulsel Pelatihan Interpreneur

Pembukaan Pelatihan Interpreneur

SINJAI, Suara Jelata— Pemuda Harapan Sinjai Borong menggelar Pelatihan Entrepreneur dengan menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan (HIPMI PT SulSel) sebagai mitra kerjasama. Senin, (08/12/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Batu Belerang Sinjai Borong dengan mengangkat tema “Mendorong pemuda jadi interpreneur” diharapkan mampu mendorong lahirnya pemuda yang mandiri.

“Pemuda sebagai ujung tombak perubahan haruslah mandiri, oleh karena itu kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat kemandirian,” Ungkap Muhammad Saifullah, selaku Ketua Umum Pemuda Harapan.

Sementara itu Aswan, Ketua Panitia menekankan agar peserta mampu memaksimalkan pelatihan ini untuk memetik ilmu sebanyak mungkin.

“Ketika kita memaknai hari ini adalah hari yang biasa-biasa saja maka kita akan keluar dari ruangan ini menjadi orang biasa-biasa saja, namun ketika kita memaknai hari ini adalah hari yang luar biasa maka kita akan keluar dari ruangan ini menjadi orang yang sangat luarbiasa,” Kuncinya.

Aisyah